Danyon Brimob Serukan Bersatu Basmi Virus Corona di Kabupaten Bone

BONEPOS.COM - HAND OVER Penyebaran virus Corona diantisipasi oleh jajaran TNI-Polri dan Pemkab Bone yang sudah mewabah di Indonesia.

BONEPOS.COM, BONE - Penyebaran virus Corona diantisipasi oleh jajaran TNI-Polri dan Pemkab Bone yang sudah mewabah di Indonesia.

Buktinya dengan dilaksanakannya penyemprotan cairan disinfektan di beberapa kantor pemerintahan dan fasilitas umum yang ada di Kabupaten Bone, Senin (23/3/2020).

"Sasaran penyemprotan kali ini, yaitu Kantor Bupati, Kantor DPRD, Pasar Palakka, Terminal Petta Ponggawae, Taman Bunga, dan Lapangan Merdeka," sebut Dray.

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, yang hadir pada apel pengecekan menambahkan, penyemprotan disinfektan difokuskan pada benda-benda yang rentan tersentuh misalnya gagang pintu dan pegangan tangga.

Dikatakan Ichsan, Virus Corona harus dilawan oleh seluruh elemen. Bersatu menghentikan penyebaran Covid-19 ini.

Selain itu, dalam pelaksanaan penyemprotan agar tetap memperhatikan keamanan dan keselamatan diri dengan mengikuti prosedur yang berlaku.

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan dilaksanakan oleh personel gabungan Brimob Yon C, Polres Bone, Kodim 1407/Bone, Satpol PP, BPBD dan Damkar Kabupaten Bone. (ril)