Tuntas Penyemprotan Disinfektan, Ketua Satgas Bone Selipkan Curhatan

Satgas Percepatan Penanggulangan virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bone, menuntaskan penyemprotan disinfektan di beberapa titik.

BONEPOS.COM, BONE - Satgas Percepatan Penanggulangan virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bone, menuntaskan penyemprotan disinfektan di beberapa titik.

Lokasi yang disasar, yaitu Kantor Bupati, DPRD Bone, kompleks Pasar sentral lama, Pasar sentral Palakka, kompleks pasar malam Tana Bangkalae, Taman Bunga dan Lapangan Merdeka, serta bank BPD yang dilakukan secara terpadu oleh pihak Kodim Bone, Polres Bone, Batalyon C Brimob Tenribetta, TRC PB BPBD Bone, dan Damkar Bone serta Satpol PP Bone, Senin (23/3/2020).

Ketua Tim Percepatan Penanggulangan virus Corona (Covid-19) Bone, Dray Vibrianto mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah awal antisipasi merebaknya Covid-19 di Kabupaten Bone. Gelaran seperti ini, akan terus dilanjutkan dan menyasar Fasum dan Fasos lainnya.

"Sayangnya, kegiatan ini agak sedikit terkendala karena pihak distributor penjual bahan disinfektan membatasi penjualan kepada Satgas PPC19 Bone. Untuk itu, besok Satgas akan menyurat ke distributor-distributor bahan disinfektan agar memudahkan akses satgas mendapatkan bahan pembuat disinfektan," ujar Dray.

"Di saat bersamaan, BPBD Bone juga memberikan bantuan kepada warga kecamatan Ajangale yang kemarin terkena musibah angin puting beliung," tambahnya.

Olehnya itu, Dray menghimbau masyarakat agar tetap menjaga diri dan menjaga keluarga masing-masing. (ril)