Danyon Serukan Maklumat Kapolri, Ajak Warga Lakukan Begini

BONEPOS.COM, BONE - Upaya penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) makin intens dilaksanakan di Kabupaten Bone. Lantaran, dampak yang ditimbulkan besar, semua lini harus bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Personel gabungan TNI-Polri dan dan Pemkab Bone melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kantor pemerintahan yang menjadi pelayanan publik, seperti Kantor Pengadilan Negeri Watampone, Dinas Pendudukan dan Catatan sipil, Bank BCA, BPJS, Bank BNI, Bank Syariah Mandiri, Taspen, dan Perpustakaan Daerah.

Sebelum pelaksanaan kegiatan, terlebih dulu Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, memberikan arahan kepada Personel Brimob Yon C yang tergabung dalam tim gabungan. Dia mengingatkan, personel penting jaga keselamatan dan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan.

Di samping melaksanakan penyemprotan disinfektan, personel Brimob juga melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

Kompol Ichsan menambahkan, masyarakat harus patuh dan taat akan isi Maklumat itu, demi keamanan bersama. Untuk itu, pihaknya menghimbau kegiatan yang berpotensi menimbulkan keramaian agar ditunda atau dibatalkan.

"Dan sesuai instruksi Kapolri untuk penerapan SOP terkait pencegahan penyebaran Virus Corona ini, akan dilaksanakan penindakan apabila ada yang melanggar dari isi Maklumat itu," jelas Komandan Brimob Bone ini. (ril)