Breaking News: Santri Tenggelam di Sungai Walanae Soppeng Ditemukan Tewas

BONEPOS.COM - HAND OVER Muh Salim, seorang santri berumur 14 tahun yang tenggelam di Sungai Walanae, Kabupaten Soppeng, sejak Selasa, (24/3/2020) kemarin, akhirnya ditemukan tim SAR.

BONEPOS.COM, SOPPENG - Muh Salim, seorang santri berumur 14 tahun yang tenggelam di Sungai Walanae, Kabupaten Soppeng, sejak Selasa, (24/3/2020) kemarin, akhirnya ditemukan tim SAR.

Jasad bocah asal Alliwengeng, Desa Lompulle, Soppeng itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Rabu, (25/3/2020) sore sekitar pukul 15.30 Wita.

Koordinator SAR Pos Bone Andi Sultan yang dikonfirmasi mengatakan, korban ditemukan sekitar 1,5 meter dari tempat-nya terjatuh.

"Korban kami temukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, tepat 1,5 Mil dari lokasi korban terjatuh," ungkap Andi Sultan kepada Bonepos.com, baru saja.

Andi Sultan menjelaskan, jasad korban ditemukan setelah tim SAR gabungan melakukan pencarian sejak pukul 07.00 WITA pagi tadi

"Pencarian dilakukan sejak pagi tadi dan akhirnya berhasil ditemukan. Saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, santri pesantren Siratal Mustakim itu tenggelam di sungai Walanae, Selasa kemarin.

Warga setempat langsung melakukan pencarian terhadap korban pada hari itu juga, namun pencarian tidak membuahkan hasil (ril).