Foto Kepala Inspektorat Bone Dicatut Pembuat Ijazah Kilat

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Bone, Andi Islamuddin dicatut oknum tidak bertanggung jawab. Dengan menuliskan nama Donny Darmawan.

Lantaran, foto Islamuddin dimuat di media sosial Facebook (FB) sebagai Kepala Pengurus Jasa Ijazah. Postingan ini disebarkan oleh akun bernama Radial Alputra Fahri.

"Yang minat beli ijaza untuk dipake bekerja..inbox (saya punya kenalan di PT pembuatan ijasa asli oleh bpk DRS DONNY DARMAWAN.SH.," tulis akun Radial Alputra Fahri yang memuat foto Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Bone.

Informasi ini terkuak setelah beredar di media sosial WhatsApp.

Bonepos.com pun kemudian melakukan konfirmasi kepada Andi Islamuddin. Dikatakan Islamuddin, informasi tersebut tidak benar. Dia akan melaporkan hal ini ke aparat kepolisian. Lantaran merasa namanya dicemarkan.

"Dengab ini saya sampaikan bahwa kalau ada seperti ini pasti bukan dari saya, ini ulah orang yang mau melakukan penipuan dan tidak usah dipercaya dan tolong disampaikan kepada seluruh masyarakat dan hal ini akan saya laporkan kepada yang berwajib. Karena sudah masuk kategori pencemaran nama baik," tegas Islamuddin, Rabu (25/3/2020). (ril)