Bejat, Pria di Bone Ini Setubuhi Anak Majikan Sendiri

BONEPOS.COM - HAND OVER Entah apa yang ada dalam pikiran SS alias Roi, warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pria 32 tahun ini tega menyetubuhi Bunga (disamarkan-red), bocah perempuan yang tidak lain adalah anak dari majikannya sendiri.

BONEPOS.COM.BONE - Entah apa yang ada dalam pikiran SS alias Roi, warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Pria 32 tahun ini tega menyetubuhi Bunga (disamarkan-red), bocah perempuan yang tidak lain adalah anak dari majikannya sendiri.

Akibat perbuatannya itu, SS ditangkap dan digelandang Polisi dari satuan Khusus Polsek Tanete Riattang, Rabu (25/3/2020) atas laporan orang tua korban.

Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra yang dikonfirmasi Bonepos.com, Kamis (26/3/2020) membenarkan hal tersebut. Menurut Rayendra pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek tanete Riattang.

"Iya betul, dari hasil introgasi pelaku, Dia mengakui perbuatannya dimana telah melakukan pencabulan terhadap korban beberapa kali," Kata Rayendra.

Dijelaskannya, pelaku melakukan aksi bejatnya itu saat pulang dari menjemput korban di Sekolahnya. Dimana korban tidak langsung dibawa pulang di rumahnya di Jalan Sukawati, melainkan dibawa ke tempat service elektronik tempat dia bekerja.

"Pelaku ini jika mengantar jemput korban, selalu dia kasih singgah ditempat kerjanya, kemudian disitulah dia melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap korban," jelasnya.

Agar perbuatannya tidak terungkap, lanjut Rayendra, pelaku selalu membujuk korban dengan cara membelikan makanan seperti snack.

"Pelaku selalu mengiming-imingi korban untuk dibelikan sesuatu berupa makanan ringan seperti snack agar tidak mengadukan perbuatan pelaku kepada orang tuannya," tambahnya.

Atas kejahatan yang dilakukannya, Roi dijerat Pasal 81 UU RI No 35/tahun 2014 tentang perubahan atas UURI No. 23/2002 tentang Perlindungan ana dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (her/ril)