Dari Bone, Danyon “Tindizzz” Serukan Bersama Lawan Corona

BONEPOS.COM - ISTIMEWA Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan menyerukan, penanganan Virus Corona (Covid-19) merupakan tanggung jawab bersama.

BONEPOS.COM, BONE - Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan menyerukan, penanganan Virus Corona (Covid-19) merupakan tanggung jawab bersama.

Seluruh elemen masyarakat harus saling bersinergi. Tidak sekadar pemerintah semata, ataupun aparat TNI dan Polri, masyarakat juga perlu aktif dan ambil bagian dalam memutus penyebaran Covid-19.

Salah satu cara yang kini masif dilaksanakan, yakni penyemprotan disinfektan.

Pada Kamis (26/03/20), bertempat di Makodim 1407 Bone, Jalan Lapatau No. 23 Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, personel Kodim 1407 bersama personel Brimob Yon C Pelopor, Sat Pol PP, BPBD, serta Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bone melakukan Apel gabungan dalam rangka kegiatan penyemprotan disinfektan di Kantor-kantor pemerintahan yang melakukan pelayan publik.

Dandim 1407 Letkol Inf. Mustamin, selaku Pemimpin Apel memberikan arahan terkait kegiatan penyemprotan disinfektan ini.

Kata Mustamin, agar semua personel yang terlibat tetap menerapkan protokol keselamatan dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Danyon C Pelopor, Kompol Nur Ichsan berujar, sebagai bentuk pengadian kepada Bangsa Indonesia, pihaknya akan terus berbuat semaksimal mungkin untuk melawan pandemi Covid-19 di Indonesia terutama di Kabupaten Bone.

"Salah satunya dengan gencar melakukan penyemprotan disinfektan di ruang-ruang publik untuk menekan penyebaran virus corona," ujar Kompol yang beken dengan sebutan 'Tindizzz'. (ril)