Cegah Penyebaran Corona, Jalan Poros Pinrang- Polman Ditutup

Ilustrasi

BONEPOS.COM, POLMAN - Pemerintah Kabupaten Polman, Sulawesi Barat (Sulbar) menutup penuh akses jalan satu-satunya antara Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Sulbar. Hal ini dilakukan untuk menutup akses penyebaran pandemi virus Corona atau Covid-19.

Jalan poros antar Provinsi dari Kabupaten Pinrang, Sulsel menuju Polman, Sulbar itu ditutup mulai hari ini, Sabtu (28/3/2020).

Pihak Kepolisian yang berjaga di jalur tersebut, tidak memperbolehkan adanya kendaraan yang masuk ke wilayah Polman kecuali kendaraan pengangkut logistik dan mobil tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina.

"Berdasarkan keputusan pemerintah provinsi Sulawesi Barat, akses jalan dari Pinrang menuju Polman mulai hari ini ditutup," kata pihak Kepolisian dalam pengarahannya di lokasi penutupan jalan diperbatasan Polman.

Dia pun menghimbau para pengendara agar memutar balik kendaraan mereka, baik pengendara yang akan keluar maupun yang akan masuk ke wilayah Polman, Sulbar. Selain itu, Polisi juga melakukan pengecekan suhu terhadap pengendara di lokasi tersebut. (wan/ril).