Dikunjungi Tamu Daerah, Rujab Bupati Sinjai Mendadak Disemprot

BONEPOS.COM - IRFAN Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai tidak luput dari tindakan penyemprotan disinfektan oleh Tim Dinas Kesehatan bersama aparat TNI dari Kodim 1424 Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Sinjai tidak luput dari tindakan penyemprotan disinfektan oleh Tim Dinas Kesehatan bersama aparat TNI dari Kodim 1424 Sinjai yang tergabung dalam gugus tugas pencegahan penularan Covid-19, Sabtu (28/3/2020).

Petugas pengawas dari Dinas Kesehatan Sinjai, Supardi mengatakan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan Tim Gugus Tugas Pemkab Sinjai ini adalah upaya yang dilakukan sebagai langkah mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

"Sejak beberapa hari ini dilakukan penyemprotan di sejumlah tempat-tempat umum. Termasuk di rumah jabatan bupati, mengingat juga sering banyak masyarakat yang berdatangan maupun tamu-tamu daerah lainnya," ungkapnya.

Supardi mengakui, bahwa selama dilakukannya pencegahan penularan virus Corona ini, dia merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan dari pihak TNI Kodim 1424 Sinjai yang begitu masif membantu dalam melakukan penyemprotan disinfektan.

"Usai dilakukan penyemprotan di rujab bupati, kita melanjutkan melakukan penyemprotan di Pasar Biringere," tambahnya. (air/ril)