Selangkah Lagi Islamuddin Jabat Sekda Bone

BONEPOS.COM, BONE - Andi Islamuddin serius dan optimis bisa menggantikan Andi Surya Dharma sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone.

Keseriusan Andi Islamuddin itu dibuktikan dengan menjadi pendaftar pertama pada seleksi calon Sekda Kabupaten Bone, di Aula BKPSDM Kabupaten Bone, Jumat (27/3/2020).

"Dorongan ini karena tidak mungkin saya mendaftar kalau tidak mempersiapkan diri dan wujud persiapan saya lakukan itu tentu telah menelaah seluruh poin yang dipersyaratkan. Saya pandang dan mengukur diri, semua syarat yang dipersyaratkan di dalam perundang-undangan itu semua terpenuhi," ungkap Andi Islamuddin saat diwawancarai Bonepos.com seusai mendaftar di Panitia seleksi.

Menurut Islamuddin, seorang Pegawai Negeri Sipil atau pejabat karier tentu selalu ingin berbuat melakukan sesuatu lebih baik dari pada apa yang akan datang.

"Saya melihatnya kalau ada seorang Aparatur Sipil Negara yang merasa punya kemampuan lalu syaratnya terpenuhi kemudian tidak mendaftar, apalagi jabatan Sekda ini adalah jabatan yang pasti diidam-idamkan oleh seluruh pejabat karier. Karena ini adalah puncak karier birokrasi yang ada di Kabupaten," kata Kepala Inspektorat Kabupaten Bone itu.

"Harapan saya bahwa bagaimana proses bisa berjalan berdasarkan norma kaidah dan tentu saya juga berharap banyak semoga Allah SWT bisa merestui dan meridhoi saya sehingga bisa diberi amanah dan diberikan kepercayaan untuk memangku jabatan sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Bone," harapnya. (sug/ril)