Bone Diterjang Puting Beliung, Segini Jumlah Rumah yang Rusak

BONEPOS.COM - HERMAN Angin puting beliung terjadi di Desa Matuju, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Puluhan rumah dilaporkan rusak akibat peristiwa tersebut.

BONEPOS.COM.BONE - Angin puting beliung terjadi di Desa Matuju, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Puluhan rumah dilaporkan rusak akibat peristiwa tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun Bonepos.com, bencana angin puting beliung ini terjadi sekitar pukul 16:15 Wita, dimana pada saat itu bersamaan dengan turunnya hujan.

Kapolsek Awangpone Iptu Agus yang dikonfirmasi mengatakan, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Ada 23 rumah yang rusak dan 1 gudang padi total 24, dan saat ini kami masih melakukan pendataan," Ujar Iptu Agus yang dihubungi Bonepos.com, melalui sambungan telepon.

Adapun pasca kejadian tersebut, sejumlah warga terpaksa harus memasang tenda darurat lantaran atap rumahnya rusak akibat terjangan angin.

Sebelumnya, angin puting beliung juga melanda, Desa Timurung, Kecamatan Ajangale, Bone, Minggu (22/3/2020) lalu. Dilaporkan ada sekita 11 rumah mengalami kerusakan cukup parah. (her/ril).