Tok tok, Gerebek Rumah ala Tim Andi Rio Putus Mata Rantai Covid-19

BONEPOS.COM, BONE - Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) empati terhadap kondisi yang tengah menimpa masyarakat dengan merebaknya virus Covid-19.

Sebagai bentuk kepedulian, lelaki yang kini menjadi Anggota Komisi III DPR RI membentuk khusus tim di Kabupaten Bone.

Sasaran Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI ini, ingin membantu masyarakat kurang mampu yang tengah mengisolasi diri di rumah sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Tim ARIP suporting sampai hari ini (29/3/2020) masih bergerak membagikan masker dan sembako serta mengedukasi tiap-tiap rumah masyarakat kurang mampu dan panti asuhan," jelas Andi Rio yang juga Ketua DPP Partai Golkar, kepada Bonepos.com, Minggu (29/3/2020).

Aksi isolasi diri di rumah, kata Rio, akan memberikan efek positif bagi warga yang melakoninya. Namun demikian, politikus Golkar ini memahami, kehidupan berjalan. Masyarakat butuh makan.

"Semoga dengan bantuan sembako dan masker yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Kita berdoa, semoga kondisi pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Masyarakat kembali beraktivitas sediakala," ucap Bapak tiga anak ini.

Tidak hanya itu, Rio mengingatkan, agar masyarakat untuk sementara menerapkan social distancing. "Aktif melakukan cuci tangan. Dengan pola seperti ini, bentuk kita membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19," akunya. (ril)