Viral, Emak-emak Merengek Minta Dibantu Polisi Saat Ditangkap Bawa Sabu

BONEPOS.COM, BONE - Sebuah video di media sosial facebook viral terkait adanya seorang perempuan (emak-emak) diduga ditangkap Polisi membawa narkoba diduga jenis.

Video berdurasi 17 detik itu diunggah di akun media sosial "Facebook" bernama Mukhawas Anto. Dalam video itu memperlihatkan jika perempuan yang ditangkap Polisi adalah kurir narkoba.

Kejadian tersebut dideskripsikan berada di halaman parkir salah satu Bank Swasta yang ada di bilangan jalan Makmur, Watampone.

Dalam video, tampak emak-emak tersebut sedang duduk kemudian diintrogasi oleh dua orang polisi berpakaian sipil.

Sambari memegang hanphone, emak-emak yang mengenakan jaket hitam ini memperlihatkan sabu yang dipegangnya dan meminta Polisi untuk membantunya.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Bone, AKP Zaki Sungkar yang dikonfirmasi membernarkan hal tersebut. Namun Dia enggan memberberkan informasi lebih jauh perihal kapan dan dimana perempuan tersebut ditangkap.

"Iya beliau kurir, datanya ada sama Kanit Sidik, pak Irdan, datang aja ke Kantor ada penyidiknya (Disana-red)," ungkap Zaki saat dikonfirmasi Bonepos.com, Senin (30/3/2020).

Sementara itu berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, perempuan tersebut diamankan Polisi di Jalan Urip Sumohardjo, Watampone, dimana saat itu tersangka menyembunyikan barang haram dibawanya itu di salah satu tempat jualan pedagang kaki lima. (her/ril)