Cie, Bingkisan “Cinta” Kapolres Sinjai untuk Petugas Posko Covid-19

BONEPOS.COM, SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, menyambangi posko terpadu gugus tugas pencegahan dan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah perbatasan Kabupaten Sinjai dan Bone, Rabu (1/4/2020)

Kunjungan ini, Iwan memberikan semangat kepada petugas posko dalam melaksanakan tugas dalam rangka pencegahan dan antisipasi Covid-19 sekaligus memberikan bingkisan minuman segar kepada petugas posko yang sedang melaksanakan tugas.

"Kegiatan Ini merupakan dukungan kami kepada petugas posko Covid-19 yang sedang melaksanakan tugas, mudah- mudahan dapat membantu dalam pelaksanaan tugasnya. Dan berharap agar petugas posko terpadu tetap jaga kesehatan, gunakan alat yang disediakan dalam melaksanakan tugas diposko demi mempermudah untuk mendeteksi pemakai jalan yang sedang masuk dari luar Kabupaten Sinjai," ujarnya.

"Jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas serta jaga kesehatan diri pribadi dengan konsumsi vitamin dan layani masyarakat pengguna jalan dengan humanis, sambungnya. (air/ril)