Tanpa Kehadiran Sang Ibu, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi Menikah

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

BONEPOS.COM - Aktor peran Adly Fairuz dan kekasihnya Angbeen Rishi resmi menikah, Sabtu (28/3/2020). Hal itu diketahui dari unggahan salah satu make up artis yang bernama Willy. Willy pun membenarkan bahwa pasangan tersebut telah resmi menikah. Bonepos.com memuat beberapa fakta pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

1. Hanya diadakan Akad

Artis peran Adly Fairuz menikahi kekasihnya, Angbeen Rishi di tengah wabah virus corona atau Covid-19. Akan tetapi, Willy, selaku make up artis menyebut bahwa pasangan itu hanya menggelar akad nikah saja.

"Iya (sudah menikah). Hanya akad saja," kata Willy megutip dari Kompas.com.

Tidak hanya dalam akun Instagramnya, Willy diketahui mengunggah foto Angbeen Rishi dengan riasan pengantin. Dalam foto itu, Angbeen Rishi melemparkan senyum bahagia.

2. Adly Fairuz dan Rishi belum buka suara

Meski dikabarkan telah resmi menikah, keduanya belum memberikan keterangan langsung. Begitu juga Willy, make up artis yang merias Angbeen Rishi. Dia hanya menyebut bahwa Adly Fairuz dan Angbeen Rishi hanya menggelar akad saja.

3.Tak dihadiri Ibunda Angbeen Rishi

Ibunda Angbeen Rishi, Yulia Wirawati, mengatakan bahwa dia tidak tahu menahu perihal pernikahan putrinya. Bahkan, Yulia baru mengetahui kabar pernikahan putrinya dari media.

"Enggak tahu benaran demi Tuhan, waktu lamaran tante enggak dikasih tahu. Tante banyak tahu dari teman-teman media justru," kata Yulia saat dihubungi, Sabtu (28/3/2020).

Yulia berujar bahwa dia sudah tak ada kepentingan lagi untuk mengetahui rumah tangga anaknya.

“Saya bisa apa? Itu hak dia, dia sudah dewasa. Suka duka dalam rumah tangga, saya hanya mendoakan anak saya," ucapnya.

Sebelumnya, Angbeen Rishi dan ibunya, Yulia, sempat berseteru. Sebab, sang bunda tak setuju dengan hubungan Angbeen dan Adly. Perseteruan itu semakin memanas lantaran laporan Angbeen pada sang ibunda atas tuduhan pencemaran nama baik kepada Adly Fairuz.

Meski tengah berseteru dan tak tahu mengenai pernikahan anaknya, Yulia Wirawati tetap mendoakan Angbeen Rishi. Dia berharap agar rumah tangga yang dibangun Angbeen Rishi baik-baik saja.

"Ya sudalah apa pun itu tante berdoa yang terbaik. Tuhan yang tahu bagaimana perasaan seorang ibu, apa yang sudah dilakukan buat dia, mau dia fitnah tante segala macam, Tuhan ada, tidak tidur, waktu yang berbicara," tutur Yulia terkait pernikahan Angbeen Rishi dan Adly Fairuz.