Azis Gagap Pamit dari OVJ, Ada Apa?

BONEPOS.COM - ISTIMEWA Azis Gagap

BONEPOS.COM - Komedian Azis Gagap dikabarkan berhenti dari program Opera Van Java ( OVJ). Hal tersebut disampaikan Azis pada siaran live OVJ, Selasa (31/3/2020) malam.

“Sebetulnya sih berat untuk mengutarakan hal ini, tapi mau dibilang berhenti pun enggak, jujur berat," kata Azis Gagap.

Azis menambahkan niat untuk berhenti dari OVJ sudah muncul sejak beberapa bulan lalu.

“Sebenarnya sudah dari delapan bulan yang lalu Azis mau berhenti," ujar dia.

Selama itu dia sudah mendiskusikan keinginan itu dengan beberapa orang.

"Banyak minta pendapat, katanya jangan berhenti Bang, apalagi udah lama kenal sama teman-teman, udah seperti saudara sendiri,” kata Azis lagi.

Meski demikian, Azis selalu memanjatkan doa untuk meminta petunjuk apakah keputusan yang diambilnya sudahlah tepat atau tidak.

“Setiap malam Azis minta petunjuk Allah, kalau disuruh kerja ya kerja. Tapi sampai detik ini belum ada petunjuk, elu harus kerja, jujur buat meninggalkan OVJ berat,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Denny Cagur melalui Instagram Story-nya membagikan video Azis Gagap.

Dalam video itu Denny menyatakan kesedihan Azis Gagap tidak lagi tampil di Opera Van Java.

“Hiks, katanya ini hari terakhir bang ajis_gagap22 di OVJ,” tulis Denny Cagur.

Begini alasannya Pensiun

Menrut Parto Patrio yang juga pengisi OVJ, Aziz memang sudah lama berniat untuk pensiun sebagai komedian. Namun baru pada tahun ini, kata dia, niat Aziz makin bulat.

"Sebenarnya niatan dia (Aziz) ini udah lama, (Aziz pernah bilang) 'umur 40 harus setop karena kondisi udah tua'. Saya bilang ke Aziz 'saya aja lebih tua dari kamu masih bisa berkarya'," kata Parto.

Sementara, Aziz Gagap mengaku akan fokus mengurus pondok pesantren bagi anak-anak yatim yang didirikannya bila tak lagi jadi pemain OVJ. Di sana kata dia, banyak kegiatan yang dilakukan.

"Ya paling di pondok, kayak kemarin bikin empang, nanem kangkung. Lagi persiapkan kalo memang udah harus di pondok tetep harus usaha, karena masih banyak tanggung jawab," kata Aziz yang kini berusia 46 tahun.