Kadis PU Enrekang Incar Jabatan Sekda Bone

Ketua Sekretariat Pansel A Rizky Pratama saat menyambut Andi Sapada yang didampingi Andi Fajaruddin saat menyetorkan berkas ke Sekretariat Pansel di Aula Kantor BKPSDM, Kamis (2/4/2020) sekira pukul 14.15 Wita. SUGIANTO/BONEPOS

BONEPOS.COM, BONE - Proses pendaftaran calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone, resmi ditutup, Kamis (2/4/2020). Ada empat calon yang bersaing.

Mereka yang siap bersaing adalah Andi Islamuddin (Kepala Inspektorat Kabupaten Bone), Andi Fajaruddin (Kepala BKPSDM Kabupaten Bone), Andi Gunadil Ukra (Asisten II Pemkab Bone), dan Andi Sapada (Kadis PU Kabupaten Enrekang).

Andi Sapada yang tak lain adalah saudara Camat Mare Andi Bausad dan Dirut RSUD Tenriawaru Bone, Andi Nurminah Yusuf resmi mendaftar dan menyetorkan berkas ke Sekretariat Pansel di Aula Kantor BKPSDM, Kamis (2/4/2020) sekira pukul 14.15 Wita.

Andi Sepada kepada wartawan menyatakan, siap mengemban amanah di tanah kelahirannya Bone untuk membantu Bupati membangun daerah.

"Saya mencalonkan diri sebagai calon Sekda, Insya Allah dengan niat baik, terpilih atau tidak, itu kita serahkan semuanya kepada Allah SWT," kata Andi Sapada.

Ketua Sekretariat Pansel A Rizky Pratama bilang, tahapan selanjutnya akan diumumkan hasil seleksi administrasi pada Jumat (3/4/2020).

"Selanjutnya baru diumumkan hasil seleksi Administrasi dan penilaian rekam jejak jabatan pada 6 April 2020," tuturnya. (sug/ril)