Alhamdulillah, 2 dari 3 PDP di Bone, Negatif Corona

BONEPOS.COM, BONE - Kabar gembira terkait Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Tenriawaru Bone dan Rumah Sakit M.Yasin dinyatakan negatif Corona (Covid-19).

Hal tersebut disampaikan langsung Juru Bicara Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Bone dr.Yusuf Tolo.

"Alhamdulillah perkembangan hasil pemeriksaan swab PDP dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar terhadap wanita 44 tahun yang dirawat di Rumah Sakit Tenriawru Bone dinyatakan negatif," kata dr Yusuf Jumat (3/4/2020).

Begitu pula pasien PDP yang sebelumnya dirawat di Rumah Sakit M. Yasin yaitu laki-laki (12) warga Kelurahan Majang juga dinyatakan negatif. Sementara 1 orang lagi masih menunggu hasil Swabnya dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan Makassar

Dengan adanya informasi tersebut masyarakat diharapkan untuk tidak terlalu panik lagi, namun tetap harus berjaga-jaga dan mengutamakan kebersihan, dan ketika melihat masyarakat yang lagi sakit yang menyerpai demam tingi, sesak dan memiliki riwayat perjalanan dari kota agar segera melaporkannya ke Tim Kesehatan terdekat.

"Alhamdulillah 2 orang PDP di Bone kita sudah ketahui hasilnya yaitu negatif dan kita berdoa pasien yang satunya lagi juga sama," harap Yusuf. (her/ril)

#BoneBisa #BoneBersama #BoneLawanCorona