Breaking News, 5 Warga Bone Meninggal Tertimpa Rumah Roboh

BONEPOS.COM, BONE - Musibah terjadi di Desa Waempubbu, Kecamatan Amali, Kabupaten Bone Sulawesi selatan. Sebuah rumah kebun tiba-tiba roboh dan menimpa warga di bawahanya.

Informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, pada saat kejadian sejumlah warga saat itu sedang berteduh di kolom rumah yang isinya dipenuhi dengan jagung. Karena saat itu sedang hujan deras.

Tidak lama kemudian, hujan yang disertai angin kencang tiba-tiba menimpa rumah tersebut kemudian roboh dan menimpa warga yang ada di bawahnya.

"Kejadiannya sekitar pukul 4 lewat, Rumah kebun itu berisi penuh banyak jagung karena sudah panen, karena dihantam angin dan hujan sehingga rumah itu roboh," kata Hamka kepada Bonepos.com, Jumat (3/4/2020).

Lanjut kata dia, pada saat itu ada 11 warga yang sedang berteduh di rumah kebun tersebut, 6 orang berada di atas rumah dan berhasil selamat sementara 5 orang lainnya berada di kolom rumah dan meninggal dunia.

"Kelima korban yang meninggal dunia diketahui perempuan bernama Eda, Kase, Umi, Diyyang, dan Beccetang," tambahnya. (her/ril)