Tak Ada Anak “Emas”, Gunadil Mantap Ikut Seleksi Sekda Bone

BONEPOS.COM, BONE - Asisten II Pemkab Bone, Andi Gunadil Ukra, mantap maju bersaing pada seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bone.

Selain menduduki pejabat Asisten Administrasi, Gunadil juga berposisi Kabag Organisasi. Terkait keikutsertaan dirinya pada seleksi calon Sekda Bone, dirinya tertarik mendaftar sebagai calon Sekda Bone, demi jenjang karier.

"Saya mendaftar JPT Sekda Bone motivasi saya adalah ingin karier pegawai saya bisa naik satu level," ungkapnya, kepada Bonepos.com.

Olehnya itu kata A Gunadil, ia ingin mencoba ikut seleksi bersama teman eselon II b lainnya pada jabatan yang memenuhi persyaratan.

"Saya pribadi selaku pejabat karier di birokrasi tentu karier kita ingin lebih baik dan berkembang, tentang siapa yang lolos dari seleksi dan dipilih oleh pimpinan, kita serahkan sepenuhnya kepada panitia seleksi (pansel) yang bekerja secara maksimal dan profesional," harapnya.

"Saya yakin tidak ada anak 'emas' dalam seleksi ini dan saya paham dengan Bapak Bupati dalam menilai penetapan Sekda sesuai hasil seleksi yang terbaik," ujarnya.

Gunadil mengungkapkan, di dalam dunia karier ia memang selalu berkeinginan melengkapi kompetensi dan kualifikasi dalam melengkapi pendidikan kariernya.

Untuk diketahui sejumlah pendidikan karier yang pernah diikutinya antaralain SEPADA, SEPALA, SEPAMA dan bahkan SEPAMEN sejak 2006 di LAN RI.

"Jadi soal terpilih atau tidak itu rahasia Tuhan Yang Maha ESa," tuturnya.

"Karena ustaz selalu berkata, jangankan rezki kita diambil orang, tertukar pun tidak. Jadi kuncinya tetap jaga tali persaudaraan, dan berdoa semoga kita bisa membantu Bupati dalam pelaksanaan Visi Misinya mandiri berdaya saing dan sejahtera," beber Gunadil Ukra. (sug/ril)