Relawan Covid-19 IDI Makassar Menginap Gratis di Wisma

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Dukungan kepada relawan dokter yang tergabung dalam satgas IDI Makassar tanggap Covid-19 terus berdatangan, salah satunya diberikan wisma Benhil Toddopuli.

Kapasitas yang disiapkan 30 kamar."Gratis untuk dokter dan relawan sebagai garda terdepan melawan ganasnya Covid-19," jelas Kolonel (Purn) Amsal Sampetondok mewakili pihak wisma menyerahkan kepada IDI Makassar dalam hal ini di Wakil Ketua Satgas IDI Makassar tanggap Covid-19 Muhammad Sakti ditemani Dr Irwan Gunawan dan sejumlah pengurus IDI Makassar, Minggu (5/4/2020).

"Selanjutnya pemanfaatan wisma baik dokter , perawat, dan tenaga kesehatan yang tergabung dalam relawan akan dikoordinasikan IDI Makassar," ucap Irwan Gunawan.

Lanjut Kolonel Amsal , apa yang dilakukan ini bentuk dukungan secara nyata bersama dokter dan paramedis berada di garda terdepan bertempur melawan virus Corona. "Semoga bisa bermanfaat," harap Amsal.

Ketua Satgas IDI Makassar Tanggap Covid-19, Muhammad Sakti mengapresiasi kepada manajemen wisma telah membantu dokter dan paramedis bisa kemungkinan terpapar virus Corona membawa ke keluarga jadi ini sebagai isolasi bagi dokter.

Kata Ketua IDI Makassar Siswanto Wahab didampingi Humas IDI Makassar Wachyudi Muchsin yang tergabung dalam tim Satgas Covid -19 Unhas.

"Salah satu cara terbaik masyarakat untuk dapat melawan virus Corona bersama dokter dan paramedis dengan menjadi donatur," kunci Anto. (ril)