Bintang Manchester City, Kyle Walker Gelar Pesta Seks Saat Isolasi Mandiri

Kyle Walker

BONEPOS.COM – Kyle Walker, pemain teranyar Manchester City  menjadi sorotan publik karena menggelar pesta seks saat menjalani isolasi mandiri akibat pandemi virus corona.

Louise McNamara, wanita yang bekerja di sebuah agensi komersial itu bercerita, ia mendapatkan tawaran dari atasan untuk kencan dengan Walker.

"Saya menggunakan taksi dari Manchester menuju ke alamat tersebut. Seorang sopir menjemput saya dan membawa saya ke apartemen. Ada gadis lain juga di mobil," kata Louise dilansir The Sun.

Saat tiba di apartemen, Louise mengaku tidak menyangka bahwa yang mengundangnya adalah salah satu pesepak bola terkenal di Inggris. Identitas Walker baru diketahui oleh Louise saat ia dan seorang perempuan lainnya bersantai di balkon apartemen Walker.

Perempuan tersebut yang kemudian mengatakan Walker adalah seorang pesepak bola.

"Saya tidak tahu siapa dia saat itu. Tetapi saya sempat mengambil beberapa fotonya," kata Louise.

Walker melakukan pesta seks dengan mengundang dua pekerja seks komersial (PSK) ke apartemen mewah miliknya di Manchester, Selasa (31/3/2020) lalu. Pesta seks itu dimulai pukul 22.30 dan berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

Walker disebut mengeluarkan uang 2.200 poundsterling atau setara Rp44,45 juta untuk membayar dua PSK tersebut. Seorang PSK diketahui bernama Louise McNamara yang baru berusia 21 tahun dan salah seorang PSK asal Brasil berusia 24 tahun.

Walker kemudian telah meminta maaf kepada publik karena melanggar aturan isolasi mandiri dan malah menggelar pesta seks di kediamannya. Pemain berusia 29 itu kini terancam denda dalam jumlah besar dari The Citizens.

"Saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub saya, suporter, dan orang-orang karena mengecewakan mereka," kata Walker.

Walker merupakan pemain kedua Premier League yang melanggar aturan isolasi mandiri setelah kapten Aston Villa, Jack Grealish. Grealish menghadiri pesta mantan rekan setimnya dan kemudian disanksi denda yang dananya didonasikan untuk sebuah rumah sakit di Birmingham.