Dugaan Asmara Terlarang di Kantor Sintap Bone, Istri Hubungan Spesial, Suami Ditikam

BONEPOS.COM, BONE - Kasus penganiayaan dan penikaman terjadi di Kantor Dinas Penanaman Modan dan Palayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bone, Selasa (7/4/2020).

Dari Informasi yang berhasil dihimpun Bonepos.com, pelaku diketahui berinisial MK diduga ada hubungan asmara dengan istri korban yang juga masih satu kantor dengan pelaku.

Tak terima, korban MT mendatangi pelaku di kantornya dengan maksud ingin menyampaikan kepada pelaku, agar tidak menggangu istrinya.

Nahas, justru MT dianiaya dan ditikam menggunakan sebilah badik beberapa kali oleh pelaku.

Hal demikian juga dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bone AKP Mohammad Pahrun yang dikonfirmasi Selasa siang melalui sambungan telepon.

"Motifnya lebih ke persoalan asmara. Awalnya korban mendatangi pelaku di ruangannya dengan maksud memberitahu agar tak mengganggu istrinya, kemudian pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan sebilah badik," jelas Pahrun, kepada Bonepos.com, setelah kejadian.

Selain itu, Pahrun menjelaskan, sebelumnya pelaku juga sempat melaporkan korban dengan tuduhan pengancaman dan saat ini masih ditangani Polres Bone.

Hingga saat ini pelaku sudah diamankan beserta barang buktinya sebilah badik, sementara korban masih dirawat di RSUD Tenriawaru Bone.

"Pasien tadi diantar ke Rumah Sakit Sekitar pukul 10.25 Wita, dari keterangan perawat IGD korban mengalami luka pada bagian bawah dada kiri, perut bagian kanan dan luka pada kedua telapak tangan," ucap Ramli, Humas RSUD Bone. (her/ril)