MPC PP Bone Bergerak, Sebar APD dan Hand Sanitizer Gratis

BONEPOS.COM, BONE - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bone menyambangi Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone.

Kedatangannya tersebut dalam rangka membagikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan hand sanitizer yang diterima langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone, untuk disalurkan ke para Satgas Kebersihan.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Andi Hasruddin Nur mengatakan, ini merupakan bentuk dukungan pihaknya dalam upaya percepatan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Bone.

"Agar kita mampu meminimalisir dan memutus rantai penyebaran virus Corona, jadi ini salah satu wujud nyata bahwa kami pemuda Pancasila peduli kepada para satgas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup masih membutuhkan banyak alat perlindungan diri sebagaimana kita ketahui Satgas Kebersihan bersentuhan langsung sampah-sampah yang rawan dengan virus," paparnya, Selasa (7/4/2020).

Kami akan terus melakukan pemberian bantuan APD dan hand sanitizer di tiap Puskesmas dan masyarakat secara gratis.

"Mari kita mematuhi imbauan Pemerintah dengan tetap di rumah dan bergotong-royong mencegah Corona, biarkan para petugas bekerja di lapangan," tuturnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bone, A. Syahrul Samsu, berterima kasih dan mengapresiasi jajaran Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Bone. (ril)