3 Fakta Sebelum Glenn Fredly Meninggal Dunia

BONEPOS.COM - ISTIMEWA Glenn Fredly

BONEPOS.COM – Musisi teranyar tanah air Glenn Fredly meninggal dunia setelah kritis dan dirawat di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020).

Diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada usia 44 tahun, karena mengidap penyakit meningitis. Glenn menghebuskan nafas terakhir pada pukul 6 sore tadi.

Glenn Fredly merupakan salah satu musisi terbaik Tanah Air. Karya-karyanya telah menghiasi belantika musik sejak tahun 90-an. Beberapa karyanya yang populer yaitu lagu-lagu dari album Selamat Pagi, Dunia!, seperti lagu "Januari", "Akhir Cerita Cinta", dan "Terpesona".

Berikut 3 fakta sebelum kepergian Glenn Fredly.

1. Baru merayakan ulang tahun istri

Glenn Fredly sempat mengunggah sebuah video singkat di instagramnya pada Sabtu (04/04). Dalam unggahannya Glenn menyampaikan bahwa ia akan selalu menjaga sang istri.

"Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu...." tulis Glenn.

2. Unggahan Mutia Ayu beberapa jam sebelum meninggalnya Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu menikah pada 19 Agustus 2019 silam. Mutia Ayu sempat mengunggah fotonya memeluk sang suami. Unggahan tersebut dibagikan Mutia Ayu 15 jam sebelum Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia.

Dalam unggahannya, Mutia Ayu menyampaikan pesan haru pada sang suami.

"Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata “Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah”

Tuhan selalu jaga Kami, I love you," tulis Mutia Ayu.

3. Meninggal saat Anaknya Berusia 40 hari

Glenn diketahui baru saja dikaruniai seorang bayi perempuan dari pernikahannya dengan Mutia Ayu. Putri pertama Glen lahir pada 28 Maret 2020 yang lalu. Bayi perempuan tersebut diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.