Potret Haru Saat Tompi Usap Kepala Jenazah Glenn Fredly

BONEPOS.COM - Sahabat Glenn Fredly, Tompi mengunggah potret dirinya yang sedang mengusap kepala jenazah sahabatnya itu. Potret tersebut diunggah Tompi dihalaman Instagram @dr_tompi pada Kamis (10/4/2020) kemarin.

Tompi menuliskan curhat pilu sambil mengunggah foto di depan jenazah Glenn Fredly yang kala itu masih terbaring di rumah sakit. Pelantun Sedari Dulu ini mengaku sangat kehilangan sosok sahabatnya itu.

Dalam foto tersebut, Tompi yang menutup wajahnya dengan masker tampak mengusap kepala Glenn Fredly. Sementara wajah Glenn sengaja diblur.

Tampak potret Tompi di hadapan jenazah Glenn Fredly itu bertempat di sebuah kamar rumah sakit di Jakarta. Tompi menuliskan keterangan yang mengharukan bersama unggahan foto ini.

"Bre, terlalu banyak hal baik… meskipun kita belum lama berteman hingga bersaudara tp rasanya seperti sepanjang masa," tulis Tompi mengawali keterangan fotonya bersama jenazah Glenn Fredly.

Memilih waktu pulang

Tompi saat mengusap jenazah Glenn Fredly. (Instagram @dr_tompi)

"Lo selalu tau yg terbaik utk banyak hal. Bahkan utk memilih waktu untuk Pulang. Di saat semua sedang sayang2 nya ama loe. Selamat Jalan Glenn Fredly Deviano Latuihamallo," lanjut Tompi.

Para artis pun terharu dengan memberikan emotikon tangis di komentar potret Tompi ini. Asmara Abigail, Audy Item, dan Tantri Kotak tak kuat menahan haru saat melihat potret tersebut.

Saat di pemakaman

Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam di salah satu rumah sakit di Jakarta. Jenazah Glenn Fredly dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Kamis (9/4/2020) siang. Prosesi pemakaman disaksikan langsung oleh sang istri, Mutia Ayu.

Saat para pelayat satu persatu mulai meninggalkan makam, Mutia Ayu pun memberi salam perpisahan kepada suami yang telah memberinya satu anak tersebut. Ia berlutut dan memeluk makam suaminya sambil menangis.