VIDEO: Cari WNA Asal China, FPI Sidak Hotel – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

VIDEO: Cari WNA Asal China, FPI Sidak Hotel

  • Bagikan

BONEPOS.COM, WATAMPONE – Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Andi Zulfikar Taufiq, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Hotel Novena Watampone, Jalan Ahmad Yani, Watampone, Jumat, 10 April 2020 malam.

Sidak ini dilakukan FPI untuk memastikan tidak ada lagi Warga Negara Asing (WNA) asal China Tiongkok yang menginap di hotel bintang 3 tersebut.

Didampingi Sekretatis Tim Satgas Covid-19 Bone, Dray Fibrianto, perawakilan FPI mewawancarai
pihak hotel terkait keberadaan WNA tersebut saat ini.

Baca Juga  VIDEO: Canggihnya Kapal Siluman Milik TNI-AL

Adapun pihak hotel menyebutkan bahwa WNA yang sebelumnya menginap di hotel tersebut sudah pulang, Jumat pagi tadi, sekitar pukul 09.00 WITA.

“Alahamdulillah WNA nya sudah pulang. Semalam kami dan masyarakat Bone, was-was ketika mendapatkan kabar dari media kalau ada WNA China yang datang di Bone,” ungkap Andi Zulfikar.

Dia menyebutkan, bahwa kekhawatiran warga Bone ini sangat rasional, pasalnya khawatir kedatangan WNA tersebut mendatangkan virus Covid-19.

Baca Juga  VIDEO: Tim SAR Evakuasi Pendaki yang Meninggal di Gunung Bawakaraeng

“Meski hasil pemeriksaan-nya negatif kami tidak yakin kerena hanya tes suhu saja, untuk itu kami mendesak pihak Satgas untuk bertindak kemarin,” bebernya.

Untuk itu, pasca kepulangan WNA tersebut, pihaknya meminta tim Satgas Covid-19 Bone agar langsung melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh bagian hotel tersebut. (her/ril).

Silahkan lihat Video selengkapnya Disini 

Temukan Kami:
  • Bagikan