Rombongan Pengantin “Serbu” Mako Brimob Bone, Personel Siaga di Pos Penjagaan – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Rombongan Pengantin “Serbu” Mako Brimob Bone, Personel Siaga di Pos Penjagaan

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Pemandangan tidak seperti biasanya tersaji di Mako Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel, Minggu (12/4/2020).

Pada area pos penjagaan Mako Batalyon C Pelopor, terlihat pemeriksaan secara ketat terhadap rombongan yang lengkap mengenakan pakaian, ada muslim, pesta, hingga Songkok Recca.

Protokoler yang pertama dilakukan, yakni cek suhu tubuh dengan thermogun, kemudian satu per satu masuk bilik dan cuci tangan.

Baca Juga  Cara Brimob dan Mahasiswa IAIN Sayangi Warga Bone di Tengah Pandemi

Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan mengatakan, rombongan yang dilakukan pemeriksaan tersebut adalah rombongan pengantin. Salah satu personel Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulbar yang akan melaksanakan akad nikah di masjid Babul Ichlas Mako Yon C Pelopor.

“Jadi kami menerapkan protokoler masuk Mako bagi rombongan pengantin. Ini sebagai salah satu upaya untuk penanganan Covid-19,” jelas Kompol Ichsan, kepada Bonepos.com, Minggu (12/4/2020).

Baca Juga  Begini Progres KWT di Libureng Edukasi Warga Garap Pekarangan

“Jadi personel yang menikah bernama Bharatu Firman mempersunting Febryana, gadis Desa Uloe, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone,” sambungnya.

Kompol Ichsan, mengapresiasi respons para rombongan pengantin dengan protokoler yang dilakukan petugas jaga.

“Alhamdulillah rombongan pengantin semua mengerti dan menerima baik protokoler yang kami terapkan,” jelas Danyon yang beken dengan sebutan ‘Tindizzz’. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan