Fakta Pelajar SMAK Makassar Temukan Produk Putus Rantai Corona – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Fakta Pelajar SMAK Makassar Temukan Produk Putus Rantai Corona

  • Bagikan

BONEPOS.COM, MAKASSAR – Pandemi Corona atau Covid-19 mengantarkan anak SMK, SMAK Makassar terpanggil untuk mengambil peran sesuai dengan kemampuannya.

Berkat kreativitasnya, pelajar SMAK Makassar berhasil menciptakan produk hand soap dan disinfektan yang telah diuji mampu mencegah penyebaran virus Covid-19 dan bakteri berbahaya.

Produk tersebut diserahkan langsung Kepala SMAK Makassar, Nadar kepada Ketua PMI Kota Makassar Syamsu Rizal atau beken disapa Deng Ical untuk digunakan relawan dalam menjalankan misi kemanusiaan.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Toraja Utara Resmi Dilantik, Ini Titipan Plt Gubernur

“Semoga dapat bermanfaat untuk mencegah Covid-19, dan wabah ini secepatnya berlalu di negara kita tercinta, dan khususnya di Kota Makassar,” sebut Pak Nadar, Senin (13/4/2020).

Adapun Deng Ical mengapresiasi apa yang telah dilakukan para pelajar SMAK Makassar. Diakuinya, produk tersebut pastinya sangat berguna bagi relawan di lapangan.

“Terima kasih kepada anak SMAK Makassar yang telah mengambil perannya dalam kondisi sulit saat ini. Produknya kami terima dan kami gunakan untuk misi kemanusiaan untuk beberapa hari ke depan,” tutur Deng Ical.

Baca Juga  NIPAH dan MaRI Jaga Kenyamanan dan Keamanan Pengunjung; Prokes Ketat, Hadirkan Vaksinasi Massal

PMI Kota Makassar saat ini gencar melakukan penyemprotan disinfektan dan aktif memberikan promosi kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Makassar. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan