Golkar Sinjai Bentuk Tim Gugus Khusus Hadapi Corona, Ini Perannya – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Golkar Sinjai Bentuk Tim Gugus Khusus Hadapi Corona, Ini Perannya

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Menyikapi masa pandemi Covid-19 di Indonesia, Partai berlambangkan Pohon Beringin, Golkar, tidak tinggal diam.

Semua daerah diharapkan membentuk tim Gugus Covid-19 di setiap daerah, khusus di Kabupaten Sinjai akan membentuk tim Gugus Covid-19, Partai Golkar, Senin (13/4/2020).

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Andi Kartini Ottong.

Andi Kartini menuturkan, berdasarkan arahan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, HAM Nurdin Halid saat melakukan Video confrence (Vidcon) bersama para pengurus DPD II Partai Golkar se Sulsel, Jumat malam lalu, partai Golkar di daerah harus terlibat membantu pemerintah daerah masing-masing membuat kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga  Kekompakan Keluarga Besar Korem Toddopuli Hadapi Corona

“Kader Golkar di daerah diharapkan punya kepekaan, sebab sekarang ini kita diminta lebih mendahulukan sisi kemanusiaan dan kesehatan,” jelas Wakil Bupati Sinjai ini.

Lanjut, Kartini menuturkan, partai Golkar di daerah diminta membuat Tim Gugus yang berkoordinasi dengan Tim Gugus Tugas Kabupaten Kota, sehingga tindakan pencegahan Corona bisa dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga  Hadapi Corona, Harus Aktif "Main" Sabun 

“Semoga dengan terbentuknya tim Gugus Covid-19 Partai Golkar Kabupaten Sinjai nantinya bisa ikut berperan membantu pemerintah dalam mengatasi pandemi covid 19,” harapnya. (air/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan