Operasi Kapolres Sinjai Bikin Warga Semangat Hadapi Covid-19 – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Operasi Kapolres Sinjai Bikin Warga Semangat Hadapi Covid-19

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Sebagai bentuk kepedulian di tengah situasi pandemi virus Corona (Covid-19), Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, menyambangi warga kurang mampu dan memberikan bantuan, Senin (13/04/2020).

Aksi Kapolres Sinjai, tidak sendiri. Iwan didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, bersama Perwira Polres Sinjai.

Ada 10 warga kurang mampu disambangi di Kecamatan Sinjai Utara dan diberikan bantuan.

Mereka adalah Rahma, (55), Subaidah (41), Sulaeha (62), Makmur (40), Marta (60), Novi (40), Ifa, Malik, Akbar (50), dan Insyarna (45).

Baca Juga  Imbas Corona, Warga Dusun di Sinjai: Jangan Kucilkan Kami

Dalam kegiatan sosial itu, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan berupa sembako dan tali asih.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini warga sedikit terbantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” ucap AKBP Iwan Irmawan.

Pemberian bantuan sembako, merupakan bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Sinjai dengan berbagai kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

Kapolres Sinjai menambahkan, bantuan yang disalurkan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personel Polres Sinjai dalam gerakan 1.000 setiap hari yang dilakukan anggota Polres secara rutin setelah apel pagi.

Baca Juga  Hadapi Covid-19, Bupati Lutra Perkuat Ketahanan Pangan

Iwan mengimbau kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dan Maklumat Kapolri, dengan tidak keluar rumah tanpa memakai masker, jaga jarak minimal satu meter, jaga kesehatan dan kebersihan dengan rutin mencuci tangan yang bersih menggunakan sabun.

“Mudah-mudahan kita semua terhindar dari virus Corona (Covid-19),” pesan Kapolres Sinjai. (ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan