[CEK FAKTA] Penemuan Tengkorak Tergantung di BTN Lonrae Bone – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

[CEK FAKTA] Penemuan Tengkorak Tergantung di BTN Lonrae Bone

  • Bagikan

BONEPOS.COM, BONE – Warga BTN Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, digegerkan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang diduga gantung diri dalam sebuah rumah kontrakan Selasa pagi (14/4/2020) sekitar pukul 08.30 Wita.

Mayat tersebut diketahui bernama Hamsah Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berprofesi sebagai guru agama di salah satu Madrasah di Kelurahan Bajoe.

Warga setempat yang ditemui di sekitar lokasi kejadian, Admad menuturkan, warga sekitar telah mencium bau busuk sejak sebulan terakhir. Namun, warga hanya menduga kalau itu bau bangkai binatang yang mati.

Baca Juga  Pesut Mahakam, Hewan Mamalia yang Nyaris Punah

“Sudah sekitar sebulan lalu warga disini mencium bau busuk, namun belakangan ini bau itu sangat menyengat sehingga warga dan kepala dusun mencari sumber bau tersebut dan akhirnya diketahui bau itu berasal dari rumah korban,” kata Admad, warga setempat, kepada Bonepos.com, Selasa (14/4/2020).

Setelah menemukan sumber bau tersebut, Kepala Dusun dan warga ramai-ramai mendatangi rumah korban dan mendobrak pintu belakang rumahnya. Setelah didobrak, warga melihat korban dalam posisi terikat tali di leher.

Baca Juga  Pesan Berantai Daftar Nama Pasien Positif Corona di Sulsel, Begini Faktanya

“Korban dalam posisi tergantung dan sudah berbentuk tengkorak, sementara bagian tubuh lainnya sudah terurai di lantai,” tambahnya.

Hingga saat ini, korban sudah dievakuasi, oleh warga bersama pihak kepolisian, dan langsung dibawa ke Desa Lampoko untuk dikebumikan. Sementara keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. (her/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan