Warga Bone yang Hanyut di Sungai Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

BONEPOS.COM.BONE - Hari keempat Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian terhadap Muslimin, seorang warga yang hanyut di Sungai Desa Bontojai, Kecamatan Bontocani Kabupaten Bone, Sabtu 18/4/2020.

Setelah memperluas wilayah pencarian akhirnya, korban berhasil dotemukan oleh Tim SAR namun sayangnya korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Alhamdulillah korban berhasil ditemukan sekitar pukul 09:30 wita pagi tadi, korban ditemukan di Desa Langi sekitar 15 kilometer dari TKP dan sudah meninggal dunia," Kata Andi Sultan Koordinator Pos SAR Bone

Lanjut dia mengatakan bahwa hingga saat ini korban sudah di evakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Marario Desa Bontojai Kecamatan Bontocani.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada semua tim yang sudah turut membantu melakukan pencarian terhadap korban Muslimin," Tambahnya

Adapun yang terlibat dalam pencarian korban yakni, Basarnas, SAR Brimob Bataliyon C, Satpol PP, TNI, Polri dan semua Potensi dari UNM, Unhas, Mappasompae serta pemerintah desa dan masyarakat setempat. (her/ril)