Pablo Mari, Berharap Jadi Pemain Permanen di Arsenal

Pablo Mari - Bek Arsenal

BONEPOS.COM - Pablo Mari resmi bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2020. Manajemen Arsenal merekrutnya dari salah satu peserta Liga Brasil, Flamengo, dengan status pinjaman hingga musim 2019-2020 berakhir. Kontrak peminjaman Pablo Mari di Arsenal akan berakhir Juni mendatang.

Mari yang belum mampu memberikan kontribusi yang nyata bagi The Gunners, mengaku berharap agar menjadi pemain permanen bersama klub asal London Utara tersebut.

Pablo Mari mengaku sangat betah selama berada di The Gunners dan mengaku ingin bermain lebih lama di klub asal London Utara tersebut.

Perjalanan Mari di Emirates Stadium sejak direkrut belum begitu mulus. Dia baru tampil dua kali bersama Arsenal di semua kompetisi

Ditangguhkannya kompetisi membuat Mari tak bisa memberi pembuktian untuk Arsenal. Liga terpaksa dihentikan akibat pandemi virus Corona.

Walau begitu, dia berharap bisa terus mendapat banyak waktu bermain bersama Arsenal. Bahkan dia ingin statusnya dipermanen ketika masa peminjamannya berakhir.

"Saya masih harus banyak melakukan pekerjaan. Tetapi, saya pikir kemampuan saya bisa berkembang pesat bersama Arsenal," ujar Mari.

"Saya berharap klub dan saya bisa membicarakan hal-hal baik soal transfer permanen pada akhir musim. Kami akan melihat apa yang terjadi karena situasi saat ini sulit karena virus," lanjutnya.

Sosok Mikel Arteta menjadi salah satu alasan Mari ingin tetap di Arsenal. Dia percaya kemampuannya akan semakin meningkat jika dilatih Arteta.

"Arteta telah melakukan pekerjaannya dengan sangat baik sejauh ini. Saya benar-benar senang bekerja di bawahnya. Ia membantu saya untuk memperbaiki kelemahan saya dan meningkatkan kemampuan saya. Saya berharap bisa bekerja dengannya selama bertahun-tahun," tutur Mari.