Mantan Pacar Tolak Balikan, Parang Pun “Berbicara”

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Aksi pemarangan dan pengerusakan indekos terjadi di samping Masjid Nurul Haq Kappuna, Lingkungan Kappuna, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 18.45 wita.

Korbannya adalah Rina (22), penghuni indekos yang jendela kamarnya dirusak oleh pelaku. Rina mengaku, ia dan pelaku pernah menjalin hubungan asmara.

"Saya pernah menjalin hubungan dengan pelaku dan kemarin malam pelaku datang bersama temannya di kos, tapi saya kerja dan masuk malam," ujar Rina yang berprofesi sebagai karyawati.

Rina melanjutkan, sudah memiliki pasangan. "Kemungkinan itu yang membuat pelaku (sang mantan) marah terhadap saya, karena pelaku mau balikan sama saya tapi saya tidak mau," akunya.

"Pelaku datang mencari saya dan merusak jendela kosan saya dengan melempari kaca jendela kosan dan membacok salah satu pemuda yang berjalan," tambahnya.

Diketahui korban yang dibacok mengalami luka sabetan di bagian tangan kanan, yang diketahui bernama Arjuna (16).

Arjuna mengalami luka di bagian tangan kanan karena dibacok sebanyak 4 kali. Karena luka bacokan, korban dilarikan ke ke Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian. (jus/ril)