Sinjai Utara Hadirkan Kawasan Penjualan Takjil di Bulan Ramadan

BONEPOS.COM, SINJAI - Kabar gembira buat warga Sinjai. Khususnya bagi pedagang kuliner/takjil.

Pasalnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melalui Camat Sinjai Utara menyiapkan tempat khusus bagi pedagang takjil.

Menurut Lurah Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Algazali Farti saat ditemui Bonepos di lokasi kuliner mengungkapkan, sudah ada pendaftar 39 orang hingga Rabu (22/4/2020).

"Kita buka pendaftaran mulai Senin kemarin. Sebenarnya kita targetkan hanya 43 tempat saja dan itu sudah diberikan tanda semua. Khusus Kelurahan Biringere, kita hanya pusatkan di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman," paparnya.

Tak hanya itu, Lurah Biringere menambahkan bukan Cuma Lurah Biringere saja melakukan hal demikian, akan tetapi semua kelurahan yang ada di Sinjai Utara membuka pendaftaran di Kantor Lurah masing-masing.

"Ada titik-titik khusus yang sudah ditentukan Camat Sinjai Utara dan besok pagi-pagi (Kamis, 23/4/2020), Kami dipanggil kumpul di kantor Camat," tambah Algazali.

Sementara Putra selaku Pedangang Kuliner yang sudah mendaftar di Kelurahan Biringere mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, khususnya Camat Sinjai Utara dan Lurah Biringgere. Karena telah memberikan tempat untuk berjualan dan mencari rezeki di tengah Pandemi Covid-19.

Adapun Camat Sinjai Utara saat dikonfirmasi oleh Wartawan Bonepos, belum memberikan penjelasan resmi. (ile/ril)