Begini Bentuk Kepedulian Partai Nasdem Luwu Utara Hadapi Corona – Bonepos.com mgid.com, 535943, DIRECT, d4c29acad76ce94f

Begini Bentuk Kepedulian Partai Nasdem Luwu Utara Hadapi Corona

  • Bagikan

BONEPOS.COM, LUWU UTARA – DPD Partai Nasdem Luwu Utara menyalurkan alat pelingdung diri (APD) beserta masker ke posko Tim Gerak Cepat (TGC) yang berada samping Puskesmas Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Penyerahan ini diserahkan langsung Ketua DPD Partai Nasdem di dampingi Anggota DPRD dan pengurus Partai Nasdem Lutra, Kamis (23/4/2020).

“Penyaluran APD dan masker dipergunakan untuk para tenaga medis yang berada di Rumah Sakit dan Puskesmas dalam menangani dampak covid-19 di Luwu Utara,” jelas Muh. Thahar Rum, Wakil Bupati Luwu Utara.

Baca Juga  Top, Pelajar di Luwu Utara Diberikan Gratis Tablet

Sementara, Ketua (TGC) yang juga Jubir Covid-19, I Komang Krisna berterima kasih, karena alat pelindung diri ini sangat dibutuhkan dalam penenganan Covid-19.

“APD ini sangat langka sekali, banyak teman-teman kita dari Puskemas dengan keterbatasan alat pelindung diri penanganan Covid-19, ini makin hari tensinya makin meningkat, apalagi masyarakat kita mendekati Bulan Suci Ramadan mobilitas penduduk kita cukup tinggi,” ungkap Komang

Baca Juga  Pemuda Pemudi Cina Terjun ke Desa, Begini Aksinya Hadapi Corona

Komang menambahkan, barang tersebut dibutuhkan untuk petugas kesehatan yang ada di garda terdepan dalam pelayanan.

“Bantuan ini sangat luar biasa yang diberikan oleh Partai Nasdem Luwu Utara,” tandasnya.

Di tempat yang Lain, Andi Yusran Kader Partai Nasdem mengatakan bantuan ini dari Ketua DPW Partai Nasdem Rusdi Masse dalam melawan virus Corona. (jus/ril)

Temukan Kami:
  • Bagikan