BONEPOS.COM, LUWU UTARA – Momentum Peringatan Hari Kartini, 21 April 2020, salah portal berita daring merilis lima nama Kepala Daerah Perempuan yang dijuluki Kartini Muda Cantik Penyabet Kursi Kepala Daerah di Indonesia. Menariknya, satu diantara lima nama itu adalah Indah Putri Indriani.

Bupati Luwu Utara ini disejajarkan dengan empat kepala daerah perempuan lainnya yang juga memiliki paras cantik. Sebut saja Airin Rachmi Diany (Wali Kota Tangerang Selatan), Asmin Laura Hafid (Bupati Nunukan), Karolin Margaret Natasa (Bupati Landak) dan Cellica Nurrachadiana (Bupati Karawang).

Dikutip dari laman resmi viva.co.id, kelima kepala daerah perempuan ini tidak hanya memiliki paras menawan, tetapi juga memiliki modal kualitas intelektual yang juga cukup mengesankan.

Kelima kepala daerah ini juga sukses menempati singgasana kursi nomor satu sebagai Kepala Daerah berprestasi.

“Kartini yang menjadi simbol kesetaraan peran dan kemajuan kaum perempuan Indonesia, kini dihadapkan pada tantangan zaman yang kian beragam. Namun situasi peringatan Hari Kartini di tengah wabah tidak membuat sosok perempuan tangguh ini mengukir prestasinya masing-masing,” tulis viva.co.id. (jus/ril)