Gunakan Bahasa Indonesia, Liverpool Ucapkan Ini di Instagram

BONEPOS.COM - Umat Islam di seluruh penjuru dunia memulai ibadah puasa Ramadhan pada Jumat (24/04/2020). Salah satu klub ternama Liga Inggris Liverpool memberikan ucapan selamat ibadah puasa kepada penggemarnya yang ada di Indonesia.

Ucapan itu disampaikan Liverpool lewat unggahan di akun resmi Instagram-nya, @liverpoolfc. Uniknya, ucapan itu disampaikan lewat bahasa Indonesia.

"Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1441 H untuk semua penggemar Liverpool di Indonesia yang beragama Islam," tulis pernyataan Liverpool

Selain Liverpool, beberapa klub Eropa lainnya juga turut memberikan ucapan selamat ibadah puasa di akun Instagram masing-masing. Beberapa di antaranya adalah Bayern Munchen, AC Milan, dan Juventus.

"Doa supaya diberkati selama Ramadan dari kami semua di sini di FC Bayern," demikian ucapan Munchen lewat akun instagram mereka.

"Semoga Ramadan Mubarak ini menjadi momen penuh kebahagiaan bagi semua Muslim, semoga ini memberkati Anda dan orang-orang terkasih Anda dengan cahaya, kelimpahan, dan kedamaian!" tulis pernyataan Milan.

Sementara Juventus menulis, "Ramadan Kareem untuk semua penggemar Juventus yang merayakannya di seluruh dunia."