Siapa Reemar Martin, Mengapa Viral dan Dihujat?

BONEPOS.COM - Reemar Martin, gadis cantik kelahiran 1999 ini belakangan menjadi viral dikalangan warganet, Semua akun media sosialnya di report dan dibully. Mengapa?

Kabranya, Influencer asal Filipina ini menjadi buah bulan-bulanan pengguna media sosial di Indonesia karena dianggap terlalu cantik oleh sebagian kalangan wanita di tanah air.

Reemar diketahui tinggal di Australia. Konten videonya yang terkenal di platform TikTok banyak disukai oleh kaum adam.

Hal itu justru membuat para wanita cemburu. Tanpa alasan yang jelas, mereka kemudian mengomentari negatif di akun milik Reemar

Muncul pula akun provokasi perempuan untuk melaporkan akun-akun milik Reemar. Situasi itu diperburuk dengan adanya haters yang mengatasnamakan diri sebagai penggemar BTS.

Reemar bahkan sempat menanggapi hal itu dan mengatakan dirinya akan segera menghapus akun TikTok miliknya dan menonaktifkan semua media sosialnya. Sementara ia meminta hatersnya untuk berhenti melakukan report kepada akun miliknya.

Hal itu pun membuat banyak warganet mendukung dan membela Reemar. Sebagian mereka memberikan dukungan agar Reemar tetap kembali membuat video. Bahkan banyak pengguna media sosial lainnya menilai tindakan haters tersebut tidak masuk akal.