Tok tok tok, Kapolres Iwan Bawa Kado ke Rumah Warga – Bonepos.com Best Automated Bot Traffic

Tok tok tok, Kapolres Iwan Bawa Kado ke Rumah Warga

  • Bagikan

BONEPOS.COM, SINJAI – Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan, gelar Door To Door memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Senin (4/5/2020).

Kali ini lokasi yang disasar wilayah Kecamatan Sinjai Selatan, Kapolres Iwan bersama beberapa personel Polres Sinjai didampingi Kapolsek Sinjai Selatan Iptu Nawir, menyambangi warga yang membutuhkan uluran bantuan.

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka peduli warga di tengah pandemi Covid-19, sebagai bentuk kepedulian dari Polri terutama dari Polres Sinjai,” jelas Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.

Baca Juga  Genjot Kelautan dan Perikanan, 32 Kelompok Nelayan Disuntik Khusus

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima, dan sebagai jalinan silaturahmi dengan masyarakat,” lanjutnya.

Kemudian, di sela-sela penyerahan bantuan ini Kapolres Iwan juga memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (covid-19).

“Sehingga bisa bersama-sama mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan anjuran yang sudah disampaikan,” pungkasnya. (ril)

Baca Juga  Pemerintah Percepat Bantuan Ekonomi di Masa PPKM Darurat
Temukan Kami:
  • Bagikan