Jual Buku, Cara Semmi Sinjai Tangkal Corona 

BONEPOS.COM, SINJAI - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (Semmi) Kabupaten Sinjai melakukan bagi-bagi masker di setiap pengendara yang lewat depan Sekretariatnya, Jalan KH Ahmad Dahlan No. 12 B Cemmeng, Kabupaten Sinjai, Senin (4/5/2020).

Kader Semmi Sinjai, Nurbaeti saat ditemui dilokasi mengungkapkan, tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada di kabupaten Sinjai untuk bagaimana memutus mata rantai pandemi Corona (Covid-19) yang ada khususnya di kabupaten Sinjai.

Ketua Umum DPC Semmi Kabupaten Sinjai masa jihad 2019-2021, Yusri menuturkan, jajaran pengurus Harian Semmi membagikan masker ke setiap pengendara dan tetangga yang ada di dekat sekretariat.

"Semoga dengan aksi kami ini, bisa meminimalisir dampak dari pada penyebaran virus yang ada di kabupaten Sinjai. Dan ini salah satu program kami dalam hasil Rapat Kerja kami," ucap Yusri.

Yusri menambahkan sebelumnya Semmi Sinjai melakukan bazar buku untuk mendapatkan dana sehingga kreatifitas pengurus bisa mengumpulkan dana untukntuk membeli kain dan dibuat masker.

"Masker itu kemudian yang dibagi-bagi," kata Yusri, salah satu Mahasiswa Stisip Sinjai ini. (ile/ril)