Karang Taruna Sebar Paket Kebutuhan Sinjai Berisikan Ikan Asap

PBONEPOS.COM, SINJAI - Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai melibatkan Karang Taruna Kabupaten Sinjai dalam Pembagian Paket Sembako di Kabupaten Sinjai, Senin (4/5/2020).

Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai yang dipelopori A. Adri Ismawan Putra yang juga selaku Dosen Istitut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Kabupaten Sinjai, turut serta dalam menyalurkan bantuan dari Pemkab Sinjai.

Adri menuturkan, penyaluran paket kebutuhan tersebut dilakukan door to door. Paket Kelurahan wilayah kecamatan masing-masing ditanda tangani langsung Bupati Sinjai.

“Ada 1 paket bantuan yang kami alihkan kepada penerima baru. Dikarenakan sesuai data penerima ada yang dobel, yakni 1 rumah tapi dua yang mendapatkan. Namun saya meminta persetujuan penerima dulu agar 1 saja yang dapat, sisanya untuk diberikan kepada yang berhak menerima," tuturnya.

Sementara itu, Puang Panah saat ditemui Bonepos di kediamannya selaku warga Kelurahan Bongki Penerima Paket Kebutuhan berterima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sinjai atas bantuan yang disalurkan melalui Karang Taruna.

"Paket yang diterima berisikan beras 10 Kg, minyak goreng 1 liter, abon ikan 2 bungkus, ikan presto 1 kaleng, dan ikan asap 1 bungkus. (ile/ril)