Parah, Siswi 15 Tahun Digilir 10 Lelaki

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Kasus persetubuhan di bawah umur di belakang Pasar Sentral Masamba, Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara, Senin (4/5/2020) dini hari, memilukan hati.

Lantaran, pelaku berinisial SS (22) warga Dusun Karre, Desa Rompu, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, dalam melancarkan aksi bejatnya kepada IR (15) adalah seorang pelajar di Kabupaten Luwu Utara, tidak sendirian.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal mewakili Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito mengatakan, berdasarkan keterangan korban, ada 10 orang yang berbuat tidak senonoh.

"Awalnya bermula pada Kamis 2 April 2020 sekitar pukul 17.30 Wita, korban dijemput oleh pelaku di dekat lapangan kampung baru Desa Uraso, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara dengan menggunakan sepeda motor,” jelas Syamsul.

Kemudian korban dibawa oleh pelaku ke belakang Pasar Sentral Masamba. Di tempat tersebut, sudah menunggu beberapa teman pelaku. Selanjutnya pelaku pun memaksa korban untuk melakukan hubungan badan layaknya suami-istri.

Pelaku ditangkap setelah beberapa hari bersembunyi dengan selalu berpindah-pindah tempat persembunyiannya. Namun, terakhir diperoleh informasi bahwa pelaku kembali ke rumahnya di Dusun Karre, Desa Rompu.

Setelah mendapatkan informasi, Unit Resmob Polres Luwu Utara yang dipimpin Kanit Lidik I Sat Reskrim Polres Luwu Utara Aipda Ikhsan bergegas ke lokasi untuk selanjutnya melakukan penangkapan.

“Saat ini pelaku kita amankan untuk menjalani pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut, dan oleh pelaku ini lebih dari dua orang maka kami masih mencari keberadaan pelaku yang lainnya,” kunci AKP Syamsul Rijal. (jus/ril)