Anggota DPR RI Fauzi Salurkan Ribuan Masker dan Ratusan APD, Ini Sasarannya

BONEPOS.COM, LUWU UTARA - Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Muhammad Fauzi menyalurkan ribuan masker dan ratusan baju hazmat kepada tenaga medis Covid-19 di Kabupaten Luwu Utara.

Fauzi yang merupakan anggota Komisi VIII DPR-RI menjalin kerjasama dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyerahkan sebanyak seribu masker bedah dan seratus baju hazmat.

Sementara kerjasama dengan Kementerian Sosial (Kemensos) terdapat 4 ribu masker dan 600 hand sanitizer yang juga ikut dibagikan kepada petugas kesehatan.

Bantuan diterima langsung Ketua Harian Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Luwu Utara, Muslim Muchtar bersama Direktur Rumah Sakit Andi Djemma Masamba, dr. Hariadi, di halaman RS Andi Djemma Masamba, Senin (11/5/2020).

“Hari ini kita berikan bantuan secara simbolis, untuk penyalurannya, kami serahkan ke RSUD Andi Djemma Masamba untuk menyalurkan kembali atau digunakan untuk keperluan penanganan pandemi Covid-19,” jelas Muhammad Fauzi.

Sebagai informasi, Muhammad Fauzi yang merupakan perwakilan Dapil III Sulsel dalam waktu dekat juga akan menyalurkan bantuan untuk wilayah di luar Luwu Utara.

“Harapan kita semoga wabah ini cepat berakhir dan kehidupan bisa kembali seperti semula,” pesannya. (jus/ril)