Hadapi Corona, Ketua Umum TP PKK Pusat Terima “Suntikan” Pertamina

BONEPOS.COM, JAKARTA – Istri Mendagri yang juga Ketua Umum Tim Penggerak (TP) PKK Pusat, Tri Tito Karnavian menerima bantuan dari Pertamina dalam rangka peduli terhadap pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Bantuan diserahkan langsung Corporate Secretary Pertamina Persero Tajudin Noor di Kantor PKK, Jakarta, Senin (11/5/2020).

“Tim Penggerak PKK Pusat mengucapkan terima kasih atas bantuan perlengkapan APD, salah satunya adalah masker, juga pencuci tangan dan lain-lain dari Pertamina, karena saat ini memang diperlukan sekali bahan-bahan seperti ini,” jelas Tri.

Adapun bantuan yang diterima berupa masker kain sebanyak 30 ribu, sarung tangan karet sebanyak 20 ribu, multivitamin sebanyak 2 ribu box, dan hand sanitizier sebanyak 500 liter. Bantuan tersebut nantinya akan disalurkan di berbagai Puskesmas maupun Posyandu yang membutuhkan.

“Kami akan menyalurkan juga ke masyarakat terutama adalah ke Puskesmas-Puskesmas ataupun Posyandu yang memang selama ini PKK selalu aktif di sana. Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut walaupun Covid-19 sudah selesai,” tuturnya.

Selain ungkapan terima kasih, Tri juga menyampaikan apresiasi atas kepedulian Pertamina atas kebutuhan masyarakat.

“Untuk pihak Pertamina, kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya ini dan kami juga senang bahwa Pertamina memperhatikan masyarakat melalui donasi APD ini,” tandasnya. (ril)