VIDEO: Ngaku Pasien Corona, Empat Remaja Prank Perawat Rumah Sakit

BONEPOS.COM, BONE - Entah apa yang ada di pikiran empat remaja di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan ini, sampai tega mengerjai atau nge-prank perawat di RSUD Tenriawaru Bone dengan mengaku pasien Covid-19.

Keempat remaja tersebut, yakni AR, EK, AD, dan DD. Mereka kini harus bersiap-siap mempertanggungjawabkan perbuatannya. Lantaran pihak RSUD Tenriawaru Bone melaporkan perbuatan mereka ke Pihak Kepolisian.

Aksi tak terpuji remaja ini, bermula saat dia berada di kamar kos AR. Dimana pada saat itu, AR terlihat kejang-kejang sehingga langsung dibawa ke Puskesmas Watampone untuk mendapatkan perawatan.

Setelah dibawa ke Puskesmas, Dokter merujuknya AR ke Rumah Sakit Hapsah setelah di sana, dia meminta untuk diperiksa Corona, namun pihak rumah sakit tidak memiliki alat sehingga dirujuk ke RSUD Tenriawaru Bone

Saat ditanya oleh perawat, setibanya di RSUD Tenriawaru, salah seorang pelaku mengatakan bahwa AR pingsan, sambari mengatakan bahwa AR pernah kontak dengan keluarganya yang terkena positif Covid-19.

Mendengarkan pengakuan pelaku, perawat pun langsung panik dan langsung memakai APD untuk menangani pasien tersebut. setelah ditangani oleh petugas medis pasien tersebut di cek suhu tubuhnya dan hasilnya normal 36,9 derajat.

Saat hendak ditangani lebih lanjut, tiba-tiba AR membuka matanya, dan mengaku sudah sadarkan diri. Saat hendak naik ke mobil untuk pulang, AR berteriak Prank ke perawat sambari berlalu meninggalkan rumah sakit.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone, sementara Humas RSUD Bone masih di SPKT Polres Bone untuk membuat laporan Polisi terhadap pelaku. (her/ril).

Nonton Video Selengkapnya, Klik [Disini]