Apes, 2 Gadis Cantik di Bone Terpaksa Jadi Penghuni Penjara, Begini Ceritanya

BONEPOS.COM, BONE - Sungguh apes nasib dua gadis cantik di Bone. Lantaran terpaksa harus berurusan dengan Kepolisian Polsek Tanete Riattang. Karena ketahuan telah membantu temannya melakukan tindak pidana pencurian.

Kedua gadis cantik ini diketahui berinisial AS (23) dan LL (25) keduanya diketahui merupakan warga Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. Sementara korban diketahui bernama Mahmud (49) warga BTN Puri Watampone.

Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra yang dikonfirmasi mengatakan, ditangkapnya dua gadis ini berawal dari pengakuan 2 pelaku pencurian yakni YR dan DN yang sebelumnya telah diringkus polisi.

"Kedua pelaku yang diamankan sebelumnya yaitu YR dan DN, mereka menyebutkan 2 nama perempuan ini yang ikut membantunya dalam melakukan aksinya," kata Rayendra, Selasa (12/5/2020).

Lanjut kata dia, dari hasil interogasi, kedua gadis ini mengakui perbuatannya dimana telah membantu YR dan DN untuk menjual TV yang dicuri oleh kedua rekannya. Bahkan dia juga ikut pada saat kedua pelaku sebelumnya mengambil TV milik korban.

Saat ini kedua gadis cantik tersebut telah dititip di sel tahanan Polsek Tanete Riattang guna proses hukum lebih lanjut. (her/ril)