Pemain Odion Ghalo Tidak Diperpanjang, Ini Alasan MU

Odion Ghalo

BONEPOS.COM - Odion Ghalo pemain pinjaman Manchester United, berharap dapat menetap di Stadion Old Trafford setidaknya hingga Liga Inggris 2019-2020 berakhir. Sebab, kontrak peminjamannya akan berakhir pada Mei tahun ini.

Sebagaimana diberitakan, Man United meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua pada penutupan bursa transfer musim panas 2020. Pesepakbola berkebangsaan Nigeria itu dipinjam hingga 31 Mei mendatang atau akhir musim kompetisi Eropa.

Manchester United tengah berusaha keras memperpanjang masa pinjam Idion Ighalo di Old Trafford. Tapi Ole Gunnar Solksjaer sudah diminta untuk tak memainkan pemain itu begitu Liga Premier bermain lagi.

Tempat asalnya Shanghai Shenhua pun sudah meminta sang pemain kembali untuk bermain di Liga Super China pada 1 Juli mendatang.

MU sendiri ingin memperpanjang masa peminjaman Ighalo namun mereka tak ingin memerpanjangnya. Alasannya karena harga Ighalo sebesar 20 juta pound sterling dianggap mahal.

Untuk itu pasukan Solksjaer mungkin tidak akan diperkuat dia begitu musim kompetisi ini dilanjutkan.

Shanghai tak tertarik dengan ide memperpanjang masa pinjam pemainnya itu, kecuali dipermanenkan oleh MU yang mengeluhkan harganya terlalu tinggi itu.