Wejangan Khusus Ketua PMI Makassar untuk Anak-Anak PMR, Yuk Disimak!

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Ketua PMI Kota Makassar Syamsu Rizal Mi yang beken disapa Deng Ical, menyapa anak-anak PMR se-Kota Makassar, dalam rangka Hari Palang Merah Internasional 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan melalui video conference aplikasi zoom meeting, yangb berlangsungdi Markas PMI Makassar, Jl Kandea, Senin (11/5/2020).

Dalam kesempatan ini, Deng Ical saling bertukar cerita bersama anak-anak PMR dalam upaya pencegahan Covid-19 selama #dirumahaja.

Ical menanyakan aktivitas para anak-anak PMR selama tinggal di rumah dan apa saja mereka lakukan.

Ical juga memberikan motivasi kepada seluruh anak-anak PMR agar tetap semangat dan menjaga kesehatan selama stay at home.

"Meski kita tinggal di rumah tetapi jangan berhenti melakukan hal yang bermanfaat bagi orang lain dan terutama bagi diri kita sendiri," pesan Ical.

Tak hanya itu, Deng Ical juga meminta kepada seluruh anggota PMR untuk tetap membangun hubungan komunikasi dan silaturahmi sesama anggota PMR.

"Jangan ki karna kita jarang mi ketemu-ketemu sesama anggota PMR sehingga komunikasi dan hubungan silaturahmi terputus, harus ki tetap jalin hubungan yang baik," imbuhnya. (ril)